Kodim 0410/KBL Gelar Acara Nobar Film “Merah Putih Memanggil”

Kodim 0410/KBL Gelar Acara Nobar Film “Merah Putih Memanggil”

Senin, 05 Oktober 2020, 22:06


Lampungterdepan.com - Pada pelaksanaan TMMD Ke-109 tahun Kodim 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Fisik dan non Fisik, dari beberapa kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan disela-sela kesibukan aktivitas warga dan dalam rangka menjalin silaturahmi, serta untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat, Kodim 0410/KBL mengelar kegiatan nonton bareng dengan judul film “Merah Putih Memanggil” yang dilaksanakan di Posko TMMD ke 109 TA. 2020 jl. Udang Kelurahan garuntang Kecamatan Bumi Waras. Minggu (04/10/2020)

“Dalam sambutannya Mayor Inf Anang Nugroho menerangkan “Kegiatan pemutaran film yang diselenggarakan pada malam ini dengan judul “Merah Putih Memanggil” kiranya suri tauladan dan hal positif yang dapat menjadi cermin kepada anak-anak gernerasi penerus di wilayah ini serta menambah nilai nilai Perjuangan serta menumbuhkan rasa Cinta kepada Negara dan Bangsa kita yakni Bangsa Indonesia” terangnya.

“Dalam pelaksanaan nobar ini tetap patuhi protokol kesehatan untuk wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar kita terhindar dari Penyebaran Virus Covid 19”. tutup Anang Nugroho.

TerPopuler