Rekomendasi Partai NasDem Berpotensi Milik Petahana

Rekomendasi Partai NasDem Berpotensi Milik Petahana

Jumat, 06 Maret 2020, 19:28

Way Kanan (Lampung Terdepan) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memanggil pasangan petahana Raden Adipati Surya-Edward Antony yang bakal maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Way Kanan 2020.
"Sudah hampir 100 % rekomendasi tersebut jatuh ketangan pasangan BERANI dan tinggal menunggu waktu saja rekomendasi tersebut akan di deklarasikan," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Way Kanan, Yusee Sogoran, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis, 5 Maret 2020.
Yusee Sogoran, menegaskan bahwa pelaksanaan deklarasi untuk penyerahan rekomendasi kepada pasangan calon tersebut akan disampaikan pada Sabtu, 14 Maret 2020, di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung.
Ketika rekomendasi tersebut telah di tangan pasangan calon, maka secara otomatis roda partai akan bergerak penuh untuk memenangkan pasangan calon tersebut.
"Kita akan menyampaikan sampai ketingkat ranting bahwa Partai Nasdem akan bergerak penuh untuk memenangkan pasangan Berani jilid II pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020," ungkapnya. (IP)

TerPopuler