Tim Gugus Tugas Covid-19 Nias Barat Gelar Diskusi Publik Daring

Tim Gugus Tugas Covid-19 Nias Barat Gelar Diskusi Publik Daring

Selasa, 30 Juni 2020, 15:56



Nias Barat, Lampungterdepan.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Nias Barat melaksanakan diskusi publik daring dengan tema "Kepatuhan Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan Kunci Keselamatan", Senin (29/6/2020).

Dalam kegiatan itu, Dokter RSUD Gunungsitoli, Dr. Albertinus F. Daeli, Sp.PD menyampaikan bahwa dalam kehidupan sehari-hari pada masa new normal saat ini, masyarakat diharapkan lebih mementingkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Dengan menerapkan protokol kesehatan setiap berada di luar rumah, otomatis akan melindungi diri sendiri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Setiap rangkaian protokol kesehatan harus kita jadikan budaya saat penerapan new normal. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi," ucapnya.

Pada diskusi publik melalui Zoom Meeting, turut hadir Kasar Intelkam Polres Nias AKP Saksi Tarigan yang juga bertindak sebagai narasumber. 

Hadir juga sebagai peserta dalam kegiatan tersebut mahasiswa dan mahasiswi dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Nias Barat. Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Nias Barat, Fakhili Gulo memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Nias Barat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

TerPopuler