Lima Partai Politik di Kabupaten Way Kanan Siap Menangkan Paslon Raden Adipati Surya - Edward Antony

Lima Partai Politik di Kabupaten Way Kanan Siap Menangkan Paslon Raden Adipati Surya - Edward Antony

Sabtu, 29 Februari 2020, 16:12

LAMPUNG TERDEPAN - Lima partai politik (parpol) di Kabupaten Way Kanan menyatakan sikap mendukung petahana dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Mereka siap memenangkan pasangan calon Raden Adipati Surya - Edward Antony pada September 2020 mendatang.

Pernyataan sikap dukungan tersebut disampaikan kelima parpol bertempat di rumah makan Way Tahmi, Kampung Gunungsangkaran, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Way Kanan, Sabtu 29 Februari 2020.

Berdasarkan pantauan lima partai tersebut yakni Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Persatuan Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Berkarya, Kabupaten Way Kanan, Mat Syahri, menyampaikan pernyataan sikap kepada petahana bukan tidak mendasar. Keputusan tersebut dipilih berdasakan hasil pelaksanaan pembangunan cukup baik yang dilakukan pasangan petahana.

Ia mengatakan meski pun masih banyak yang belum tercapai, mudah-mudahan di tahun berikutnya pasangan Raden Adipati Surya - Edward Antony dapat membangun Kabupaten Way Kanan menjadi lebih baik lagi.

"Oleh karena itu kami berlima dari partai yang berbeda-beda sangat mendukung dan akan berjuang untuk petahana dapat kembali duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan di periode berikutnya," tegasnya.

Ketua Partai Bulan Bintang, Kabupaten Way Kanan Ropa Roli, kedepan harapannya Bumi Ramik Ragom ini dapat semakin baik lagi terutama di bidang pertanian, infrastruktur, dan lainnya.

Kegiatan pernyataan dukukan ini juga dihadiri Majelis Pertimbangan PPP Haprin, Ketua DPC PBB Ropa Roli, Ketua Partai Berkarya Mat Sahri, Wakil Ketua PSI Arcun Oktara, Wakil Sekertaris Partai Perindo Apriani, Wakil PPP Sjachrodin dan beserta anggota partai.

TerPopuler