Ribuan Guru Hadiri HUT PGRI Pemkab Tulang Bawang, Begini Pesan Bupati Winarti

Ribuan Guru Hadiri HUT PGRI Pemkab Tulang Bawang, Begini Pesan Bupati Winarti

Rabu, 27 November 2019, 15:09


LAMPUNG TERDEPAN - Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke - 74, Kabupaten tulang bawang melaksanakan Apel Besar Guru dan Guru Bersholawat yang dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Kabag Ops Polres Tulang Bawang Kompol Edi Safnur, Perwakilan Lanud BNY Kapt Robert, Ka PN Aris Firta Wijaya, Ka PA H Sholeh, Kakan Kemenag Budi Cipto Utomo, Ketua PGRI Tulang Bawang  Dani Anwar, dan sekitar 1.000 orang peserta apel yang merupakan seluruh guru Paud / SD / SMP / SMA / SMK Se Tulang Bawang. Rabu (27/11/2019)

Bupati Tulang Bawang Winarti,S.E,M.H. dalam amanatnya menyampaikan Bahwa Apel besar dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar guru untuk menyatukan visi guru di kab. Tulang Bawang demi menciptakan pembelajaran yang karakter dan menciptakan sumber daya manusia serta menyongsong Era revolusi 4.0

“Para guru juga harus mengedepankan integritas dalam pengabdian, Banyaknya kekurangan dalam segala hal jangan sampai menyurutkan semangat pengabdian untuk mencerdaskan bangsa khususnya kaula muda” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan SK kelembagaan SDN 3 Gunung Tapa, Penyerahan piagam penghargaan kepada kepala sekolah, guru dan siswa berprestasi, Penyerahan simbolis insentif guru non PNS, Penyerahan simbolis honor guru Paud, Penyerahan simbolis bantuan kualifikasi bagi guru Paud, Penyerahan simbolis beasiswa bagi Siswa miskin berprestasi, dan Guru bersolawat yang dipimpin oleh Bapak Suradi.

(Dave)

TerPopuler