HUT Bhayangkara ke-74, Polda Lampung Salurkan Ratusan Paket Sembako

HUT Bhayangkara ke-74, Polda Lampung Salurkan Ratusan Paket Sembako

Minggu, 28 Juni 2020, 14:09


Lampungterdepan.com - Ditpolairud Kombes Pol Sis Mulyono, S.H, M.H., bersama Danlanal Lampung yang diwakili oleh Dandenpomal Mayor Laut (PM) Prasetyo Bekti S.Kom., melaksanakan Bakti Sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, pada Jumat (26/06/2020).

Ditpolairud Polda Lampung secara serentak membagikan sembako sebanyak 300 paket sembako diantaranya yaitu Beras 1200 Kg, Minyak 200 Liter, Gula 200 Kg, Tepung Terigu 100 Kg, serta Mie instan 400 Bungkus. Bantuan tersebut rencananya akan dibagikan kepada masyarakat nelayan Pulau Pahawang dengan melibatkan Personil TNI dan Bhayangkari Polair.

Sementara itu, bantuan sembako diberikan langsung oleh Dir Polair dan Ketua Cabang Bhayangkari Polair dari atas kapal kepada masyarakat nelayan Pulau Pahawang dengan mengunakan kapal dan tetap melaksanakan protokol Covid-19. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dari dampak Pandemi Covid-19.

Kombes Pol Sis Mulyono S.H, M.H., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dilakukan Ditpolairud Polda Lampung, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Pamdemi Covid-19 khusunya kepada para nelayan yang tinggal di peraian pulau pahawang.

TerPopuler