Peluncuran Pilkada Serentak 2020, KPU Lampung Selatan Hadirkan Kiki The Potters

Peluncuran Pilkada Serentak 2020, KPU Lampung Selatan Hadirkan Kiki The Potters

Minggu, 22 Desember 2019, 12:10



LAMPUNG TERDEPANKomisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan meluncurkan Pilkada Serentak 2020. Launching di gelar di GOR Way Handak, Kel. Way Lubuk Kalianda Kec. Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (21/12/2019). Launching Pilkada Serentak 2020 diselenggarakan oleh KPU Lampung Selatan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam program Pilkada serentak 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua KPU Lampung Selatan Titik Sutriningsih, Sekdakab Lampung Selatan, Divisi Hukum KPU Provinsi Lampung, Anggota KPU Lampung Selatan,  Anggota Bawaslu Lampung Selatan, Sekertaris KPU Lampung Selatan, Kabag Teknik KPU Lampung Selatan, KPU Provinsi Lampung, KPU Kab.Lampung Tengah, KPU Kab. Tanggamus, KPU Kab. Pesawaran, KPU Kab. Mesuji, KPU Kab. Lampung Barat, KPU Kab. Tubaba, KPU Kab. Lampung Timur, KPU Kab. Tulang Bawang, KPU Kab. Pesibar, Bawaslu Kab. Lampung Selatan, LO Partai Hanura Lampung Selatan, LO Partai Golkar Lampung Selatan, Muhammadiyah, para Ormas GMBI, GML.

Ketua KPU Lampung Selatan Titik Sutriningsih menyampaikan dengan adanya sosialisasi tentang Pilkada serentak 2020  kami sangat mengharapkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan Pilkada atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang digelar 23 september 2020, baik di dalam partisipasi dalam perekrutan badan maupun di dalam pemilihan dan juga seluruh masyarakat untuk mensukseskan. Berharap pada tanggal 23 September 2019 ke TPS dan memilih calon pemimpin yang terbaik untuk Lampung Selatan yang sejahtera" ujarnya.

Sementara itu Sekdakab Lampung Selatan Fredy menghimbau kepada masyarakat se-kabupaten Lampung Selatan agar agenda besar pesta demokrasi dan kesatuan masyarakat tetap aman dan damai. Menghimbau Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan untuk tidak mudah terprovokasi. Saya menghimbau kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020.

Divisi Hukum KPU Provinsi Lampung M.Tio Aliansyah menegaskan Penyelenggara yang jujur dan berintegritas dalam menjalankan semua tahapan secara transparan ini adalah kunci dalam pelaksanaan suksesnya Pilkada di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan membuka secara simbolis Launching Pilkada serentak tahun  2020 Kab. Lampung Selatan, Penampilan Tari modern Dancer, Pengenalan Anggota KPU Kab. Lampung Selatan periode 2019-2024 kepada Masyarakat, pembagian hadiah juara lomba jingle dan Lomba maskot KPU Kab. Lampung Selatan, pemotongan pita kuliner gratis, dan Penampilan Band dari Kiki The Potters.

TerPopuler