Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura, Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat Tanjung Raja

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura, Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat Tanjung Raja

Kamis, 21 Desember 2023, 18:59
Foto Dok :Kominfo Lampura

Lampungterdepan.com - Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian,, S.Kom. menghadiri Silaturahmi dengan Ketua PKH Se-Kecamatan Tanjung Raja di Balai Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja dilanjutkan Pemberian Bantuan Kursi Roda di Kecamatan Tanjung Raja. Kamis, 21 Desember 2023.


Dalam sambutannya Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom. sangat mendukung program PKH dari Pemerintah, dalam rangka untuk menanggulangi kemiskinan, dan sekaligus sebagai pengembangan kebijakan di bidang perlindungan sosial.


"Program Keluarga Harapan tentu selaras dengan apa yang menjadi program PKK yaitu memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan. Keluarga merupakan pondasi awal dan modal dasar pembangunan, serta sebagai lingkungan sosial pertama dalam kehidupan manusia. Dari keluargalah diharapkan dapat lahir generasi penerus bangsa yang dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan bangsa kedepan.” Ujar, Devriyana.


Turut hadir dalam acara Silaturami ini, Camat Tanjung Raja, Martutiyana, S.H, M.M, Kepala Puskesmas Tanjung Raja Reliyana, S.S.T, M. Kes, Koordinator PKH kec. Tanjung Raja Hemi Kurniawan, M. pd., Kades Sinar Mulya Kec. Tanjung Raja  Hj. Sulki, Para kepala Desa se Tanjung Raja, Ketua TPP-PKK se Kec. Tanjung Raja, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.


Dalam acara silaturahmi ini Wakil Ketua TPP-PKK Lampung Utara Hj.Devriyana Marda Ardian, S.Kom. memberikan bantuan Kursi Roda kepada masyarakat disabilitas, yaitu Takyudin dan Rumanah warga Desa Sinar Mulya, serta M. Bilal Mubarok warga Desa Sri Menanti yang ada di Kecamatan Tanjung Raja. 


TerPopuler