Penolakan Kehadiran Anies Baswedan di Prov. Lampung? ini tanggapan Ketua BEM IBI Darmajaya

Penolakan Kehadiran Anies Baswedan di Prov. Lampung? ini tanggapan Ketua BEM IBI Darmajaya

Jumat, 24 Februari 2023, 18:08

Lampungterdepan.com - Ketua BEM IBI Darmajaya Bandar Lampung, Memberikan tanggapan terkait kehadiran Anies Baswedan di Provinsi Lampung.

Ryan Fadhila Akbar (Ketua BEM IBI Darmajaya Bandar Lampung) mengatakan Terkait penolakan Anies Baswedan di Prov. Lampung, kemungkinan tidak ada, dikarenakan semua orang memiliki hak untuk berkunjung dan silaturahmi terlebih beliau memiliki hajat dalam ajang poltik tahun ini. 


Dampak dari kehadiran Anies Baswedan tersebut Ryan Fadhila sendiri mengatakan tidak ada dampak yang dirasakan oleh masyarakat Lampung terkait kedatangan Anies Baswedan di Provinsi Lampung, dikarenakan kedatangan Anies Baswedan ke Prov. Lampung hanya untuk jumpa relawan dan kegiatan formalitas lainnya, mungkin dampaknya justru dirasakan oleh Anies Baswedan sendiri, kemungkinan elektabilitas beliau akan semakin besar karena kehadirannya ke berbagai kota di indonesia.


Kemungkinan jika Anies Baswedan hadir di Prov. Lampung bukan hanya sekedar menghadiri kegiatan yang bersifat formalitas seperti bertemu relawan, pelantikan dll, sebenarnya hal seperti itu tanpa dihadiri Anies Baswedan pun tetap bisa untuk dilaksanakan. Namun berbeda jika Anies Baswedan seperti memberikan solusi terhadap masalah yang dialami Prov. Lampung atau melakukan pelatihan mengenai peluang yang ada di Prov. Lampung tentunya masyarakat akan jauh lebih respek dengan beliau.


Ryan Fadhila berharap Masyarakat Lampung dapat menyambut kehadiran Anies Baswedan dengan baik karena Anies Baswedan juga merupakan salah satu tokoh nasional yang ada di Indonesia. Untuk Anies Baswedan semoga dapat menjawab kepercayaan masyarakat dan mampu memberikan warna baru untuk Indonesia yang jauh lebih modern dan sejahtera, dan mungkin masyarakat Lampung bisa lebih jeli dalam memilih seorang pemimpin berdasarkan track record atau pencapaian serta sikap dan tingkahnya terhadap masyarakat bukan dari money politik atau sembako ataupun hal lainnya.


Semoga pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kecurangan ataupun kericuhan dalam pelaksanaannya, sehingga mampu melahirkan seorang pemimpin yang mampu membawa Prov. Lampung dan Indonesia jauh lebih baik dari sebelumnya. (MP) 

TerPopuler