Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polda Lampung Menggelar Bakti Sosial

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polda Lampung Menggelar Bakti Sosial

Jumat, 26 Juni 2020, 20:55

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono didampingi PJU Polda Lampung melaksanakan bakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Jumat (26/06/20).

Paket sembako secara simbolis diberikan kepada masyarakat oleh Kapolda Lampung yang dihadiri Ketua Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V, Ketua Bhayangkari Provinsi Lampung Beserta Pengurus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polda Lampung.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 20.650 paket yang berisi beras 2.5 kg, minyak 1 liter, sarden 1 kaleng, teh celup 1 kotak, mie instan 3 bungkus, kecap 1 botol dan gula 1 kg yang akan yang akan di distribusikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Polda Lampung dan masyarakat Polres Jajaran, fakir miskin, yatim piatu, janda, lansia, penjaga rumah ibadah, nelayan, pemulung, petugas kebersihan jalan, pengamen, tukang becak, supir angkot, ojek, serta mahasiswa papua.

Pembagian Sembako tetap dilaksanakan menggunakan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini merupakan sebagai Wujud nyata Kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., berharap kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polda Lampung, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Selain menyelenggrakan bakti sosial serentak Polda Lampung juga memberikan pelayanan perpanjang SIM (Surat izin Mengemudi) gratis bagi masyarakat Lampung yang lahir pada tanggal 1 Juli, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

TerPopuler