Sukseskan Pemilu 2024, Personel Polres Lamteng Amankan Giat Kampanye di 7 Titik Lokasi

Sukseskan Pemilu 2024, Personel Polres Lamteng Amankan Giat Kampanye di 7 Titik Lokasi

Kamis, 21 Desember 2023, 19:58

 

Foto Dok :Polres Lamteng


Lampungterdepan.com - Jelang Pemilu 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Puluhan personel Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran kembali diterjunkan untuk memberikan pengamanan kegiatan kampanye oleh Caleg dari partai PKB, PKS dan Nasdem di 7 titik lokasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Pada kamis (21/12/23).


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah tersebut merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.


“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,”  Ujar Sayidina Ali.


Lebih lanjut, pihaknya memastikan bahwa personel yang terlibat pengamanan kampanye di lapangan, baik personel Polres maupun Polsek akan tetap menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.



“Tugas kita hanya melakukan pengamanan pada kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan dapat berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.


“Mari sama sama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk selama tahapan kampanye Pemilu 2024 ini berlangsung,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

TerPopuler