Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Sopir Pick Up Tewas di Lokasi

Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Sopir Pick Up Tewas di Lokasi

Kamis, 28 November 2019, 21:16




LAMPUNG TERDEPAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang dikemudikan oleh Afrizal (19), warga Talang Padang, Kabupaten Tanggamus. Kendaraan L300 yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di ruas tol Bakauheni - Terbanggi Besar Kilometer 52+100, pada Rabu (27/11), sekitar pukul 00.30 wib.

"Kecelakaan bermula saat Afrizal yang mengemudikan L300 bernopol D 8321 YH yang melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pelabuhan Bakauheni dengan kecepatan tinggi." terang Kanit Lakalantas Polres Lampung Selatan Ipda Ilham


Kronologi kecelakaan, mobil pick up menabrak bagian belakang trul tronton Hino warna hijau dengan Nopol B 9046 KEU yang melaju pada jalur lambat menuju Bakauheni yang dikemudikan Yasin, warga Bandar Lampung. Bagian depan kendaraan pick up mengalami rusak parah. afrizal meninggal dunia di lokasi akibat terjepit bagian kepala yang ringsek.


Pengemudi L300 meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala, pendarahaan pada hidung, mulut, dan telinga,” terang Ipda Ilham


Kasus lakalantas di jalur tol ini bukan hanya pertama kali, setidaknya dari catatan PT Hutama Karya Tol ruas Bakauheni – Terbanggi Besar, sejak diresmikan pada bulan Maret lalu sampai pertengahan November setidaknya ada 88 kecelakaan terjadi di jalan tol.


Sumber : lampost.co

TerPopuler