Gubernur Lampung Raih Penghargaan Anugerah Paramakarya

Gubernur Lampung Raih Penghargaan Anugerah Paramakarya

Kamis, 28 November 2019, 21:17



LAMPUNG TERDEPAN - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan penghargaan Anugerah Paramakarya 2019 di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis, 28 November 2019. Penghargaan tersebut langsung diberikan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin didampingi Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah.

Pemerintah memberikan penghargaan Anugerah Paramakarya 2019 kepada sejumlah kepala daerah yang dinilai telah memberikan dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta perusahaan yang mampu meningkatkan produktivitasnya.

Arinal Djunaidi meraih Anugerah Paramakarya 2019 karena dinilai memberikan dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah, serta perusahaan di Lampung. Atas binaan Gubernur Arinal, pelaku usaha kecil dan menengah, serta perusahaan di Lampung mampu meningkatkan produktivitas dan inovatif dalam mengembangkan produk sehingga memberikan nilai tambah dan daya saing.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Lampung, Lukmansyah mengatakan yang memperoleh anugerah/trofi Paramakarya 2019 adalah PT Sinar Pematang Mulia 2 yang berada di Lampung Tengah. Ia mengatakan Paramakarya sebagai bentuk keberhasilan perusahaan baik kecil, menengah maupun besar yang meningkatkan produktivitas dan kualitas yang dapat mendorong meningkatnya lapangan kerja.

Sumber : lampost.co

TerPopuler