Rayakan Hari Ultah, Gubernur Minta Pemkab Mesuji Terus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Rayakan Hari Ultah, Gubernur Minta Pemkab Mesuji Terus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 26 November 2019, 15:19


LAMPUNG TERDEPAN - Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji ke-11, DPRD Mesuji menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa yang dihadiri olehStaf Ahli Gubernur Lampung Dewi Hutami, Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah, Plt. Bupati Mesuji H. Saply TH, Wabup  OKI Sumsel H. M Djaf'ar Sodig, Kapolres Mesuji AKBP H. Edi Purnomo, SH, S.Ik. MM, serta diikuti Anggota DPRD Kab. Mesuji sekitar 29 orang, dan tamu undangan sekitar 200 orang. (26/11/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Mesuji H. Sapply TH menyampaikan bahwa berbagai capaian pembangunan Mesuji yang dapat kita rasakan tidak terlepas peran serta semua pihak, juga jajaran DPRD Kab. Mesuji. 

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mesuji menyampakkan terimakasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Mesuji. Saya berharap hubungan baik antara eksekutif dengan legislatif bisa terus harmonis dari masa ke masa” ungkapnya. 

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Lampung Dewi Hutami menyampaikan pesan Gubernur, “Keberhasilan yang telah diraih Kabupaten Mesuji dalam meningkatkan kesejahteraan rakyatnya perlu terus ditingkatkan. Harus diakui, untuk melaksanakan program kesehatan, pendidikan, perkebunan, tidaklah mudah. Perlu tekad dan kerja sama dari semua pihak,” ujarnya.

“Gubernur Lampung mengajak Bupati, DPRD Kabupaten Mesuji, agar bersama-sama bersinergi meningkatkan kinerja agar pembangunan 5 tahun mendatang dapat berjalan dengan baik. Saya mengharapkan koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung umumnya, Mesuji Khususnya,” tandasnya.

(DA)

TerPopuler